Kutipan bulan Juni

Saya ingin menjadi dilupakan agar dapat mengeluh kepada diriku sendiri. Saya tidak merasa perlu mengasihani diri saya sendiri & kesendirian saya benar-benar terbukti.

 

Sesuatu harus terjadi dulu untuk mengetahui komitmen seorang manusia. Sesuatu harus terjadi, perbudakan, perang atau kematian. "Sesuatu” bisa dalam bentuk apa saja.


Saya melihat hidup sebagai suatu permainan yg menyenangkan dan meletihkan. Ada usaha-usaha & kepastian-kepastian yang tidak mampu saya mengerti. (absurd)

 

Kadang-kadang lebih mudah untuk melihat dengan jelas seorang pembohong daripada orang yang mengatakan kebenaran. 





Ketika membaca bukunya Camus saya berasa lagi dengerin curahan patah hati seseorang, ada perasaan lega karena berbagi perasaan yang sama, tapi di satu sisi ada perasaan capek dan sensitif, kenapa karakternya terasa madesu semua😂. Anyway, saya membaca edisi Bahasa Indonesia, cuman males aja fotoin buku aslinya✌

Comments

Popular posts from this blog

About my Favorite Webtoon

Perfect Blue (1998): Bukan untuk Sembarang penonton